Share Anything You Want ^_^

Sponsor

cara membuat ps3 agar tampilannya lebih nyata

12 comments
ini cara membuat tampilan ps3 nya untuk gaming lebih real, ada issue kalo display ps3 itu burem, dan ada caranya agar lebih jelas + real


  1. harus pake kabel HDMI
  2. ke Settings > Display Settings
  3. ada bacaan RGB Full Range (HDMI)
  4. itu Limited ganti jadi FULL
  5. nah coba jalanin game nya, pasti lebih jelas


jadi kalo ada yang bilang PS3 burem, atau quality gambarnya jelek, pasti dia belum tau cara ini :D

Gak jelas? tanyain aja bro :D

COPAS? sertain sumbernya ^^

12 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. makasih infonya sob, tapi saya jarang main PS3, salam kenal sob :D Blog Krizeer

    ReplyDelete
  3. wah ane gak ada PS3 :v
    tapi kabel HDMI nya ada buat Lepi :v

    http://www.edho-tech.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Kalo dgn cara itu bikin console nya jd kerja extra ga gan dlm memainkan game nya? Tkt nya malah jd overheat

    ReplyDelete
  5. sip sob, bisa tambahi juga masuk di
    game setting > pilih paling atas > HDMI > √ 1080p > finish

    hasilnya luar biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ttp gak berubah sob, msh ttp sama..

      Delete
  6. Boss gimana cara mengatur display di GTA 5, saya gk paham

    ReplyDelete
  7. Boss gimana cara mengatur display di GTA 5, saya gk paham

    ReplyDelete
  8. Kalo gambar nya jadi terlihat ngeblur itu kenapa ya min

    ReplyDelete
  9. Sya dudah coba tapi tidak berubah limitid saya ganti fuul tapi tetap aja nggak bisa. Gmna ya mhon petunjuknya

    ReplyDelete
  10. Kenapa ps3 saya kalo saat main game gk mau keluar di resolusi 1080p ya gan pasti di 720p terus walaupun sudah di utak utik di ganti hanya 1080p malah jadi 480p.. gmn ya gan?

    ReplyDelete